Rabu, 30 April 2014

5 Tips Menjalankan Bisnis dari Rumah

Menjalankan bisnis internet memang cukup di rumah saja, walaupun ada beberapa orang yang menjalankan bisnis internet dari kantor bahkan di kamar tidur sekalipun. Hal itu bukan masalah, yang penting bisnis internet menghasilkan profit terus bukan!
Dengan cukup memakai meja, kursi dan seperangkat komputer yang terhubung dengan internet, membuat banyak orang menjalani bisnis internet dengan mudah. Namun, ada beberapa hal penting yang ada harus perhatikan jika anda ingin menjalankan bisnis internet dari rumah.
Berikut 5 tips bagaimana menjalankan bisnis internet dari rumah, dan tips ini juga masih saya pakai untuk menjalankan bisnis internet dari rumah :
  1. Buat jam kerja. Sekalipun anda menjalankan bisnis internet secara sampingan, penting bagi anda membuat jam kerja. Apakah itu dua jam sehari ataupun empat jam sehari. Yang paling penting jadwal anda harus teratur.
  2. Buat Ruang Kerja. Walaupun anda menjalankan bisnis internet dari rumah, membuat ruang kerja khusus terasa sangat penting. Mengapa? Agar anda bisa fokus dan terhindar dari gangguan dari luar.
  3. Fokus pada Tujuan. Ketika anda menjalankan bisnis internet, Fokus adalah hal yang sangat penting. Fokuslah pada apa yang anda lakukan saat ini dan lakukanlah dengan penuh semangat!
  4. Tetapkan Anggaran Biaya. Setiap bisnis memerlukan anggaran biaya. Baik itu anggaran biaya operasional, membuat website, iklan dan promosi serta anggaran untuk belajar untuk meng-update kapasitas tentang bisnis internet.
  5. Atur Jadwal Keluarga. Keluarga sangat penting, jangan abaikan. Aturlah jadwal untuk bersenda gurau. Antarlah si kecil untuk pergi sekolah pagi dan buat juga jadwal untuk bersama-sama bertamasya dengan keluarga.
Oke, semoga artikel ini bermanfaat untuk bisnis anda. Mohon tulis komentarmu dibawah ya. ;-) .
Artikel.AndrieBLOG.

0 komentar:

bisnis online