Rabu, 15 Mei 2013

Video Marah-Marah di youtube Jadi REZEKI

Video Marah-Marah di youtube Jadi REZEKI>>>>>>Teman-teman Blogger tentu kenal dengan  Aria Wiguna ? tokoh ini menjadi salah satu tokoh sorotan bersamaan dengan terangkatnya kisah perseteruan antara Adi Bin Slamet dengan Eyank subur ketengah-tengah masyarakat.
Uniknya Aria wiguna menjadi terkenal karena Emosinya yang meledak-ledak saat ditanya oleh infotaiment soal Eyank subur..
:)
Ditangan para pendekar-pendekar youtube aksi “marah-marah” aria wiguna dikemas menjadi sebuah hasil karya kreatif yang ditonton sebanyak jutaan kali.  Alhasil aria wiguna menjadi semakin terkenal dan diundang ke talkshow-talkshow diberbagai stasiun televisi, bahkan salah satu karya yang berupa “lagu” dijadikan Album dan RBT.. Youtube bikin marah-marah jadi rejeki .. xi.. xi..
:) 
Sebelumnya kita juga sudah mengenal tokoh-tokoh lain yang juga terkenal melalui Youtube seperti  Briptu Norman, Sinta-Jojo, Justin Biber, tegar sang pengamen dan yang lainnya.

Melihat fenomena diatas sebagai seorang pebisnis online tentu harus jeli memanfaatkan setiap fasilitas yang sudah tersedia di internet, seperti youtube, facebook, twitter dan yang lainnya. Youtube Marketing & Social Media Marketing (SMO) menjadi ilmu-ilmu yang harus dikuasai.
Aria Wiguna VS Warkop



AriaGuna Demi Tuhan!!!!

Aria Wiguna Menguncang Dunia
Bagaimana filmnya ? lucu-ucu ya.. Semoga bisa menginspirasi.. :)
 ( foto : hot.detik )
SEMOGA BERMANFAAT
 
 =====
yang masih belajar tentang kehidupan

0 komentar:

bisnis online