Sabtu, 16 Maret 2013

Halo semua semoga dalam keadaan baik ...Alasan saya join bisnis adalah berbagai fasilitas yang disediakan bisnis ini....Salah satu fasilitas luar bisa dari ABENetwork adalah Bisnis tanpa Stok-nya atau Lebih dikenal di kalangan Internet Marketing sebagai Sistem Dropshipping.
Secara Umum Pengertian Dropshipping adalah penjualan produk yang memungkinkan dropshipper (reseller) menjual barang ke pelanggan dengan bermodalkan foto / toko online replika dari perusahaan (tanpa harus menyetok barang) dan menjual ke pelanggan dengan harga yang ditentukan oleh dropshipper.
Dengan sistem dropship ini anda tidak perlu packing dan melakukan delivery sendiri. Semua ditangani oleh Group ABENETWORK.
Tentunya sistem seperti ini sangat cocok bagi anda yang:
  1. Karyawan sibuk atau tidak punya waktu untuk Packing dan Delivery
  2. Internet Marketer/ Blogger yang tidak mau repot.
  3. Tidak punya modal banyak, jadi tidak perlu stok barang dirumah
  4. Posisi Anda di daerah sehingga menyulitkan jika untuk menjalankan bisnis online shopping karena terkendala pada jasa pengiriman yang tentu bertarif lebih mahal dibanding dari pulau jawa.
Alur kerja “sederhana” Bisnis Tanpa Stok :
Tidak ada alasan untuk tidak bisa menjalankan bisnis ini, Fasilitas ini adalah alasan saya mau bergabung di bisnis ini, Bagi saya juga seorang karyawan. Dengan adanya fasilitas ini sangat mempermudah bagi member group. Saya sendiri beromset lebih dari 80 juta/ bulan hanya dengan fasilitas ini.. Luar Biasa bukan,,
Dengan fasilitas ini Tugas kita sebagai member hanyalah:
  1. Publikasikan toko online anda
  2. Jika ada pelanggan SMS melakukan pemesanan, sesuai dengan format yang ada di toko online, anda tinggal forward SMS konsemen ke Service Senter untuk menanyakan ongkos kirim. Atau anda bisa cek sendiri di www.jne.co.id atau www.posindonesia.co.id.
    Bagi anda yang menggunakan HP Android dapat mendownload di “Play Store” aplikasi JNE dan Aplikasi Ongkos Kirim
  3. Setelah dibalas SC/ telah mengetahui jumlah ongkos kirim, anda balas ke konsumen, Jangan lupa balas dengan Total Konsumen + Ongkos kirim dan beserta Rekening Bank Anda.
  4. Setelah konsumen melakukan konfirmasi transfer, jangan lupa cek rekening anda, baiknya gunakan fasilitas internet banking.
  5. Langka berikutnya, lakukan transfer ke SC, dengan Total  harga Distributor + Ongkos Kirim, Konfirmasi ke SC melalui SMS, Dengan Format, Nama Konsumen, Jumlah & Nama Produk, Alamat Konsemen, No. HP Konsemen, via JNE/POS, Nama Anda, MID
  6. Service Center akan melakukan pengiriman ke konsumen
Luar Biasa bukan, dengan kata lain kerja kita hanya beriklan, balas SMS dan cek rekening dan mentransfer, Sederhana sekali..
INFO LEBIH LENGKAPNYA KLIK DISINI

SEMOGA BERMANFAAT
 
 =====
yang masih belajar tentang kehidupan

0 komentar:

bisnis online